Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sulbar Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi

0
25
Ket.Foto: Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sulbar beserta Gubernur Sulawesi Barat pada saat pembukaan MTQ Ke VIII tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Mesjid Suhada Mamuju.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Foto bersama Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sulbar beserta Gubernur Sulawesi Barat pada saat pembukaan MTQ Ke VIII tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Mesjid Suhada Mamuju.

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur,an Ke 8 Tingkat Prov. Sulawesi Barat Tahun 2020, dengan tema “Semangat Mtq menyatukan langkah membangun generasi Qur,an demi mewujudkan Sulawesi Barat yg maju dan mala’bi yang di pusatkan di Mesjid Raya Syuhada Kabupaten Mamuju tanggal 25 s/d 29 Agustus 2020, di buka secara resmi oleh bapak Gubernur Sulbar H. ALI BAAL MASDAR, yg di ikuti 6 Kabupaten yg ada Sulawesi Barat yaitu Kab. Pasangkayu, Kab. Mamuju tengah, Kab. Mamuju, Kab. Mamasa, Kab. Majene, dan Kab. Polman.

Ket.Foto: Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam acara ini di hadiri pula oleh Ketua DPRD Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi Duka SE. M.SI, Wakil Ketua DPRD Sulbar H. ABD. RAHIM S.AG, dan ABD. HALIM dan beberapa para pejabat diantaranya : Asisten 1 Pemprov Muh. Nasir, para bupati dan wakil bupati sesulbar, Sekda Kabupaten se provinsi sulbar selaku ketua LPTQ, serta para kepala OPD dan forkofimda lingkup sulbar dan kabupaten.

Gubernur Sulbar H. ALI BAAL MASDAR dalam sambutanya selaku pimpinan pemerintahan daerah, menyambut baik atas terselenggaranya MTQ ke VIII tingkat sulbar.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan berharap kepada seluruh peserta 6 Kabupaten untuk senantiasa bersungguh sungguh mengikuti lombah ini guna meraih predikat terbaik untuk mewakili daerah Prov. Sulawesi Barat di tingkat Nasional yang akan di laksanakan di kota Padang Sumatra Barat bulan November yang akan datang.

Ket.Foto: Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Masjid Syuhada Mamuju.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Sulbar H. ABD. RAHIM S.AG, mengharapkan semoga pelaksanaan MTQ ke VIII ini merupakan manifestasi dari keberagamaan kita sebagai umat Islam di mana Al-Qur’an sebagai sumber ajaran agama kìta, tentu di harapkan menjadi muncul kesadaran dalam inflementasi sikap dan tingka laku kita sebagai generasi menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kita.

Abdul Rahim mengharapkan agar pelaksanaan MTQ ke VIII ini akan menberikan dampak secara moral bagi tumbuh kembangnya suasana keagamaan kita di mana Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin.

“Dapat melahirkan generasi yg kita Islami dan mencintai Al-Qur’an sebagai sumber ajaran kita, sekaligus mengharap seluruh kafilah MTQ agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” (Advertorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here