Ketua DPRD Sulbar Bahas Pembebasan Lahan Ditpolairud Polda Sulbar

0
72
Ket.Foto: Ketua DPRD Sulbar, Hj.Suraidah Berbincang Dengan Dirpolairud Polda Sulbar Membahas Pembebasan dan Pembangunan Kantor Ditpolairud.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi bersilaturahmi di Polairud Polda Sulbar dalam rangka sharing terkait pembebasan lahan pembangunan Ditpolairud di Tampa Padang Kecamatan Kalukku Mamuju, Senin 24 Agustus 2020.

Suraidah Suhardi mengatakan bahwa kedatangannya Polda ini sebagai bentuk dukungan dari DPRD Sulbar untuk kemajuan Sulbar.

“Sharing pendapat terkait pembebasan lahan pembangunan Ditpolairud di wilayah Tampa Padang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat,” ucap Suraidah Suhardi.

Adapun maksud pertemuan adalah shering terkait penbebasan lahan penbangunan  DITPOLAIRUD    di Tampa Padang Kecamatan KalukkuKet,Foto: Ket.Foto: Ketua DPRD Sulbar, Hj.Suraidah Berbincang Dengan Dirpolairud Polda Sulbar Membahas Pembebasan dan Pembangunan Kantor Ditpolairud.

Ket,Foto: Ket.Foto: Ketua DPRD Sulbar, Hj.Suraidah Berbincang Dengan Dirpolairud Polda Sulbar Membahas Pembebasan dan Pembangunan Kantor Ditpolairud.Ketua DPRD SULBAR Hj. Siti Suraidah Suhardi SE, M.SI  menghadiri Undangan Silaturahmi dengan DITPOLAIRUD POLDA SULBAR tanggal 24 Agustus 2020.

Suraidah berharap agar proses pembebasan lahan dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itu kita berharap dalam pembebasan lahan nantinya kita tidak mengalami hambatan, dan diharapkan kerja sama seluruh pihak yang terkait, utamanya pemilik lahan agar tidak mempersulit pemerintah nantinya,” pintanya. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here