DPRD Sulbar Terima Kunker DPRD Wajo dan Pinrang

0
78
Ket.Foto: DPRD Sulbar Saat Menyambut Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Wajo dan Pinrang.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, DPRD Kab.Wajo saat diterima diruang kerja Ketua DPRD Prov.Sulbar, HJ. Siti SURAIDAH SUHARDI SE.M.SI Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Wajo di ruang kerjanya.

Ketua DPRD Kab. Wajo H. ANDI ALAUDDIN PALAGUNA, S.SOS. bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Wajo IR. ANDI SENURDIN serta di dampingi Sekretaris Dewan DPRD Kab. Wajo DRS. ZAINAL HAYAT.

Ket.Foto: Ketua DPRD Kab. Wajo H. ANDI ALAUDDIN PALAGUNA, S.SOS. bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Wajo IR. ANDI SENURDIN serta di dampingi Sekretaris Dewan DPRD Kab. Wajo DRS. ZAINAL HAYAT.

Kunjungan kerja tersebut bertujuan shering /konsultasi terkait pokok-pokok pikiran DPRD Sulbar tentang teknik metode apa di terapkan dalam mengelolah pokir yg ada di DPRD Sulawesi Barat. Mamuju Kamis 23 Juli 2020

Ketua DPRD Kab. Wajo H. ANDI ALAUDDIN PALAGUNA, S.Sos bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Wajo IR. ANDI SENURDIN serta di dampingi Sekretaris Dewan DPRD Kab. Wajo Drs. ZAINAL HAYAT

Ket.Foto: Kunker Ketua DPRD Labupaten Wajo ke DPRD Sulawesi Barat.

DPRD Provinsi Sulawesi Barat menerima kunjungan kerja dari komisi II dan Komisi III DPRD Kab. Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan. Diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hj. Siti Suraidah Suhardi didampingi oleh Wakil ketua H. Abdul Rahim. S.Ag beserta beberapa pimpinan komisi DPRD Prov Sulbar dan anggota Dewan lainnya. Bertempat di Gedung DPRD Prov Sulbar di lantai ll ruang pimpinan.

“Rombongan Komisi II dan III DPRD Kab. Pinrang ini di koordinir langsung oleh ketua Komisi III H. Alimuddin Budung, S.Hi serta beberapa anggota Komisi II dan III.

Alimuddin Budung menyampaikan maksud kunjungan kerja yakni menjalin silaturahmi dan Sharing tentang fungsi pengawasan anggaran legislatif tentang penjabaran Anggaran yang dilakukan oleh eksekutif.

Kami berharap DPRD Kab. Pinrang ada informasi yang didapatkan disini dan bisa menjadi pembelajaran, yang mana eksekutif terbangun kemitraan yang kritis yang menguntungkan keduanya juga menguntungkan rakyat. Memang benar dan tepat DPRD Kab. Pinrang berkunjung ke DPRD Prov. Sulbar karena kami punya pengalaman pahit di periode sebelumnya.

Ket.Foto: Foto Bersama Kunjungan DPRD Kab Wajo dan Pinrang Dengan Ketua DPRD Sulawesi Barat.

Berbicara masalah Pokok-pokok pikiran kita sudah di sumpah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Tapi ternyata hal-hal yang kita anggap sah, benar, dan di anggap baik tapi sudut pandang penegak hukum bisa saja berbeda dengan pandangan kita” tandas Samsul Samad selaku ketua komisi I DPRD Prov Sulbar.

Saya mengucapkan banyak terimah kasih atas penyambutan yang luar biasa bagi kami dan diterimanya kami disini. Yang tentunya apa yang kami dengar dari teman-teman legislatif DPRD Prov. Sulbar dalam hal ini dapat menjadi bahan pembelajaran bagi kami. Dan cara mengkomunikasikan antara Legislatif dengan eksekutif supaya kedepan ini pembangunan makin terarah”Tandas H. Alimuddin Budung. SH,i selaku ketua komisi III DPRD kab. Pinrang Prov. Sulsel. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here