Muhammad Jayadi Lakukan Kunjungan Kerja dan Bagi Sembako di Desa Pasabbu

0
53
Ket.Foto: Anggota DPRD Sulbar, H muhammad Jayadi ketika menyerahkan Sembako kepada masyarakat Desa Pasabbu.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Sebagai bentuk komitmennya kepada masyarakat di daerah pemilihannya, Kabupaten Mamuju, anggota DPRD Sulbar, H Muhammad Jayadi SAg SH MH melakukan kunjungan kerja atau reses di Desa Pasabbu, Kecamatan Tappalang Barat, Kabupaten Mamuju pada bulan Mei 2020 ini.

Kunjungan kerja ini sebagai salah satu bentuk program bagi setiap anggota DPRD Provinsi Sulbar. Menurut politisi Partai Nasdem ini, kunjungan kerja ini menjadi sarana untuk menyerap aspirasi atau masukan dari masyarakat Kabupaten Mamuju, khususnya Desa Pasabbu, Kecamatan Tappalang Barat.

Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19. Banyak masyarakat mengalami dampak sosial. Sehingga membuat dirinya terpanggil untuk datang dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

”Kami melakukan kunjungan kerja ke Desa Pasabbu, Kecamatan Tappalang Barat ini, selain untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di sini, kami juga ingin melihat langsung dan mendengarkan masukan dari masyarakat yang terdampak sosial akibat adanya pandemi Covid-19. Ternyata, banyak masyarakat terdampak butuh bantuan. Untuk itu, kami membagikan Sembako kepada mereka. Pemberian bantuan ini kami maksudkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Desa Pasabbu, Kecamatan Tappalang Baru,” ujar Muhammad Jayadi.

Selama melakukan kegiatan di Desa Pasabbu, aku Muhammad Jayadi, pihaknya tetap mengedepankan terhadap peraturan dan protokol pada acuan tim Gugus Covid-19.
Sementara itu, kalangan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang hadir dalam pertemuan bersama Muhammad Jayadi itu tampak begitu antusias menyampaikan masukan dan usulan baik secara langsung maupun secara tertulis.

Dari kalangan masyarakat nelayan mengharapkan adanya dukungan bantuan peralatan bagi nelayan yang ada di Desa Pasabbu. Selain itu, ada juga permintaan bantuan program infrastruktur kepada masyarakat.

Termasuk juga bantuan untuk bentuk usaha kecil yang ada di masyarakat. Sehingga bisa mendukung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa Pasabbu, Kecamatan Tappalang ini.

Sementara itu, dari kalangan pemuda di Desa Pasabbu, sangat mengharapkan kepada anggota DPRD Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Mamuju ini adanya bantuan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan maupun aktivitas kepemudaan di Desa Pasabbu.

Menanggapi beragam masukan dan usulan dari kalangan tokoh masyarakat maupun tokoh kepemudaan, H Muhammad Jayadi SAg SH MH mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen untuk memperjuangkan usulan yang telah disampaikan baik secara tertulis maupun lisan.

”Kami tetap akan melakukan koordinasi kepada OPD terkait yang ada di Pemprov Sulbar, sehingga nantinya bisa menjadi program di Pemerintah Provinsi Sulbar,” kata legislator dari Partai Nasdem ini. (*/FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here