Taufiq Agus Serap Beragam Masukan Dari Masyarakat Karossa

0
11
Ket.Foto: alah seorang warga Desa Karossa dengan raut wajah senang saat menerima bantuan Sembako dari H Agus Taufiq, anggota DPRD Sulbar.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Kunjungan kerja dan reses yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Sulbar, H Taufiq Agus SH, sekaligus melakukan pembagian Sembako. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

”Pembagian Sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada kondisi masyarakat di Kabupaten Mamuju Tengah, khususnya di Desa Karossa, Kecamatan Karossa yang terdampak akibat merebaknya virus Corona atau Covid-19. Kami berharap dengan bantuan Sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Karossa akibat pandemi Covid-19,” ujar Taufiq Agus di hadapan masyarakat Karossa, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, saat melakukan kunjungan kerja atau reses di daerah pemilihannya itu. Jumat (15/5/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ini, Taufiq Agus juga menyerap aspirasi atau masukan dari masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah termasuk masyarakat Desa Karossa yang diwakilinya di DPRD Sulbar.

Sejumlah warga Desa Karossa menyampaikan usulan atau aspirasi kepada legislator DPRD Sulbar dari Partai Golkar. Mereka berharap agar dewan bersama Pemerintah Provinsi Sulbar membuat suatu program untuk melakukan pemulihan sosial ekonomi masyarakat ke depannya. Salah satu harapannya adalah agar bantuan Sembako ini dapat dipertahankan selama wabah virus Corona masih terjadi.

Di hadapan anggota DPRD Sulbar, H Taufiq Agus, masyarakat Desa Karossa juga mengusulkan adanya bantuan pupuk kepada kelompok tani. Begitu pula dengan masyarakat yang bekerja sebagai nelayan mengharapkan adanya bantuan pukat dan mesin katintin. Sehingga dapat membantu meringankan beban pekerjaan mereka.

Menanggapi beragam usulan dan aspirasi dari masyarakat Desa Karossa, H Taufiq Agus, anggota DPRD Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Mamuju Tengah, menyatakan, menerima usulan itu dan akan menindaklanjutinya.

”Kami akan mengkomunikasikan kepada pihak OPD terkait di Pemprov Sulbar. Sehingga usulan dari masyarakat ini bisa dimasukkan dalam program di OPD Pemprov Sulbar. Yang jelas, kami akan menindaklanjuti beragam masukan ini,’ tandas anggota DPRD Sulbar dari Partai Golkar ini. (*/FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here