Muslim Fattah Pantau Posko Penanganan Covid-19 di Desa Tandung

0
8
Ket.Foto: Ir A Muslim Fattah melakukan pemantauan Posko Covid-19 di Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman.

KLIKSULBAR.ID – POLMAN, Anggota DPRD Provinsi Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Ir A Muslim Fattah melakukan pemantauan Posko Covid-19 di Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman, beberapa hari lalu.

Sebelum ke lokasi pemantauannya di Desa Tandung, Andi Muslim Fattah menyempatkan diri singgah terlebih dahulu di Posko penanganan Covid-19 di daerah Maliayah yang terletak perbatasan Kabupaten Majene dan Mamuju.

Dalam kegiatan pemantauan di Desa Tandung, politikus Partai Golkar ini diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Polman, Aksan.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Perhubungan Polman, Aksan, menyambut baik kehadiran Andi Muslim Fattah di lokasi Posko. Aksan sangat merespon dan berterimakasih atas kunjungan serta perhatian anggota DPRD Sulbar, Ir A Muslim Fattah.

”Kami sangat merespon dan berterimakasih atas perhatian dan kunjungan anggota DPRD Sulbar, Ir A Muslim Fattah. Ini bentuk perhatian seorang wakil rakyat tentang penanganan Covid-19 di Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman ini,” ungkap Aksan.

Sementara itu, anggota DPRD Sulbar, Ir A Muslim Fattah, menjelaskan, pihaknya melakukan pemantauan dan koordinasi terhadap penanganan virus Corona atau Covid-19 di wilayah daerah pemilihannya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat Kabupaten Polman yang diwakilinya.

”Ini sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat di daerah pemilihannya (Kabupaten Polman, red). Juga sebagai perwujudan dari komitmen saya dengan masyarakat di Kabupaten Polman ini,” tandas Muslim Fattah.

Muslim Fattah menegaskan, dirinya akan terus melakukan koordinasi dan pemantauan terhadap penanganan Covid-19 ini. Karena permasalahan Covid-19 ini adalah masalah yang sangan rumit. Sehingga pihaknya akan memantau perkembangan terhadap peran Posko penanganan Covid-19 yang ada di Desa Tandung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polman ini. (*/FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here