“TRISULA” Tomakaka Group Kembalikan Formulir Balon Wabup di Demokrat

0
281
Ket. Foto: Tri Sulkarnain Ahmad didampingi tim pemenangan, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Mamuju periode 2020.

KLIKSULBAR.ID — MAMUJU, Tri Sulkarnain Ahmad (TRISULA) dari gerbong Tomakaka Group mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wakil Bupati Mamuju periode 2020-2025 ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju. Senin (20/01/2020).

Tria Sulkarnain Ahmad atau biasa dipanggil Trisula bersama tim pemenangan datang ke DPD Partai Demokrat sekira pukul 14.00 Wita.

Ket. Foto: Suasana Pengembalian formulir bakal calon wakil Bupati Mamuju oleh Tri Sulkarnain Ahmad dan tim pemenangan.

Dengan mengenakan kemeja Biru, Tri Sulkarnain Ahmad mengatakan keseriusannya dalam percaturan politik di Bumi Manakarra tersebut. 

“Terpilih atau tidaknya saya untuk mendampingi Ibu Sutinah, kami tetap harus melalui mekanisme penjaringan partai Demokrat yang dipimpin oleh Bapak Suhardi Duka,” kata Tri Sulkarnain Ahmad

“Kehadiran kami di sekretariat ini, untuk mengembalikan formulir sebagai bakal calon wakil bupati Mamuju untuk diusung Partai Demokrat,”tambahnya.

Ket. Foto: Yuslifar Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat bersma Tri Sulkarnain Ahmad dan Tim Pemenangan

Ia berharap bisa diusung oleh Partai Demokrat mendampingi Sutinah pada Pilkada 2020. Bahkan, pengembalian formulir ini sebagai bukti keseriusan Tri Sulkarnain untuk maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Mamuju.

Untuk diketahui Tri Sulkarnain Ahmad merupakan anak pertama dari Ahmad Taufan pemilik Tomakaka Group. 

Selaku ketua tim penjaringan partai Demokrat. Yuslifar sangat mengapresiasi kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Saya sangat mengapresiasi atas antusias teman-teman yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Mamuju untuk mendampingi ibu Sutinah,” katanya. 

“Terkait mekanismenya semua kita serahkan ke DPP, masalah jika bukan pak Tri sulkarnain yang mendampingi ibu Sutinah, itu tergantung DPP, tetapi nantikan ada wing-wing Solutions untuk kedua belah pihak,” imbuhnya. 

Yang diinginkan sekarang adalah bagaimana caranya bisa menyatukan visi-misi gerbong Sutinah dengan bakal calonnya dahulu. 

“Kalau masing-masing memiliki kesamaan, kenapa kita tidak bergabung untuk membangun Mamuju lebih keren dan lebih baik dari yang sekarang ini,” Kata Bang Yus sapaan akrabnya. 

Bang Yus menambahkan, apabila teman-teman tidak diusung untuk mendampingi Ibu Sutinah, apakah akan tetap bersama gerbong Sutinah atau dengan yang lain. Itu hak Periogratif dari teman-teman. 

Ket.gambar: Daftar Peserta yang sudah mengembalikan formulir bakal calon wakil Bupati Mamuju di partai Demokrat.

Untuk diketahui, di partai Demokrat kandidat yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju, pertama H.Damris dan yang kedua Tri Sulkarnain Ahmad. (/*FA) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here