Muhammad Idris Komitmen Perkuat Dakwah bersama Wahdah Islamiyah Sulbar

0
129

KLIKSULBAR.ID — MAMUJU, Jajaran pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran DR. Muh Idris Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, memberikan sambutan dan membuka secara resmi musyawarah kerja wilayah Wahdah Islamiyah Sulbar yang ke – V (lima).

“Kami sangat berterima kasih kepada Bpk. Sekprov semoga kehadiran dan sharing yang beliau sampaikan bernilai ibadah,” ucap Ali Akbar Humas Wahdah Islamiyah Sulbar, (05/01/20).

Ali Akbar juga mengaku kehadiran Sekprov Sulbar dalam pembukaan mukerwil WI Sulbar kemarin memberikan injeksi semua pengurus wahdah islamiyah di jajaran wilayah maupun pengurus daerah dari 6 kabupaten.

“Banyak hal yang disampaikan berkaitan dengn kerja-kerja organisasi dan beliau menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia melalui dakwah,” tuturnya

Ada kejadian yang membuat semua peserta kaget dengan kedatangan Sekprov Sulbar di lokasi mukerwil, ia disambut ketua harian DPP wahdah islamiyah pusat DR. Rahmat yang ternyata adalah sahabat sejak menjabat sebgai Deputi LAN Makassar.

Dalam sambutannya DR. H. Muh. Idris mengaku sudah lama mengenal DR. Rahmat termasuk wahdah islamiyah ia sangat antusias menyambut program-program wahdah dan berharap, Wahdah bisa mengambil peran yang lebih luas dalam pembangunan manusia di Sulbar.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya Muh. Idris menyatakan momentum mukerwil kelima ini ia akan bersama Wahdah islamiyah “Hari ini saya sampaikan bahwa saya sudah menjadi bagian dari Wahdah Islamiyah,” tegas DR. Muh. Idris. (/*hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here