Kicau Mania Palopo Akui Kesuksesan Festival Kicau Mania Gubernur Cup I

0
66

KLIKSULBAR.ID — MAMUJU, Pelaksanaan festival dan kompetisi burung berkicau, yang memperebutkan piala Gubernur Cup I Provinsi Sulawesi Barat, mendapat apresiasi penuh dari kicau mania asal Kabupaten Palopo.

Menurut Israruddin, pelaksanaan festival dan kompetisi burung berkicau Gubernur Cup I Provinsi Sulawesi Barat yang dipelopori oleh Muhammad Arsyad itu, merupakan event yang dinilai cukup luar biasa.

“Ini kompetisi yang luar biasa menurut kami, karena kami jauh – jauh dari palopo hanya untuk mengikuti kegiatan ini, dan ini kami anggap sudah luar biasa, sukses,” ucap Israruddin, saat dikonfiramsi, Minggu, 08/09/19.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa selain karena ajang kompetisi tujuan utamanya mengikuti event tersebut, karena atas adanya semangat untuk membangun silaturami sesama kicau mania, khususnya yang ada di Provinsi Sulawesi Barat.

“Motivasinya kami sebagai kicau mania, kami hanya menjalin silaturrahim sama teman – teman yang ada di Sulawesi Barat umumya, dan teman – teman yang ada di Sulawesi Selatan,karena saya lihat disini ada dari Palu, Kendari, ada juga dari Makassar,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here