Banggar DPRD Sulbar Mulai Bahas KUA-PPAS 2019

0
16

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Sulbar tahun 2019 mulai dibahas di DPRD. Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Amalia Aras menyampaikan telah menggelar rapat badan anggaran (Banggar), di ruang rapat pimpinan DPRD Sulbar, Selasa 20 Agustus lalu.

Ketua DPRD Sulbar, Hj Amelia Aras pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya bersama para anggota DPRD Sulbar lainnya, telah melakukan tahapan proses pembahasan terhadap KUA PPAS APBD Sulbar tahun anggaran 2019.

”Langkah ini dilakukan untuk mensinkronkan terhadap anggaran dan program yang harus selaras dengan mengacu pada aturan, yakni KUA-PPAS untuk APBD tahun 2019 ini,” kata Amelia, Jumat, 23 Agustus. Nilai KUA-PPAS sendiri yang tercantum mencapai
Rp796,4 miliar. Pihaknya bersama Sekprov Sulbar, Muhamad Idris DP bersama tim TAPD terus melakukan proses pembahasan tersebut.

“Ini menjadi acuan dalam proses pembahasan APBD 2019 nanti,” bebernya. Hadir dalam rapat tersebut di antaranya Wakil Ketua DPRD Sulsel H Harun, anggota DPRD Sulbar Thamrin Endeng, Astuti Indriani, Abd Rahim, Soekardi M Noer, Muhammad Tasrif, Muh Yamin Saleh, Hamzah Sunuba, Yahuda, Firman Argo dan Sekretaris DPRD Sulbar, Safaruddin. (rls/)

Advertorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here