Mantapkan Kepengurusan P3S Sese Mamuju Gelar Rapat Bersama

0
75

KLIKSULBAR.ID — MAMUJU, Pengurus Organisasi Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S), Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),gelar rapat pembentukan kenpengurusan yang baru,Sabtu (27/07) kemarin di Sekretariat P3S jalan Poros Pamombong Salupangi, Keluran Simboro Mamuju,Sulbar.

Sekedar diketahui bahwa rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Organisasi Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S) Bisman,S.H.I, Wakil Ketua P3S MuhYunus,S.Pd, Sekertaris P3S Sudirman, Warman dari perwakilan Lingkungan Simbuang II, Abd Gafur dari Lingkungan Salunangka dan para pengurus lainnya yang sempat hadir dalam rapat tersebut.

Ketua Umum P3S Mamuju Bisman,mengatakan bahwa agenda rapat ini membahas soal kepengurusan, dimana ada beberapa bidang yang belum mempuyai kepengurusan dan itu dalam organisasi harus lengkap kepengurusannya.

“Ada beberapa bidang-bidang yang tidak memiliki pengurus,maka dari itu kami minta kepada para teman-teman agar kiranya dapat mencari dan merekrut pemuda -pemudi Sese,kiranya bisa dapat belergabung di organisasi kita ini.”Terang Bisman saat memimpin rapat tersebut.

Bisman menbahkan  bahwa nantinya,jika kepengurusan sudah jadi,maka kita akan kembali melakukan rapat kembali untuk bagimana menbahas soal program kerja kita kedepan,nantinya seperti apa.Jelas Bisman

Sementara itu pula sekertaris Umum P3S Mamuju Sudirman menbahkan bahwa dalam organisasi Pemuda pemudi Pelajar Sese ini meliputi  2 kelurahan yakni kelurahan Rangas dan kelurahan Simbiro,jadi jangan fikir teman pemuda Sese ini hanya Sese saja yang akan di tuangkan dalam organisasi ini,namun menyankut 2 wilayah ini ,dimana dalam wilayah tersebut  ada Salunangka,Alla-Alla,Sese,Simbuang,Pamombong,dan sekitarnya.

Sudirman menyebutkan bahwa nantinya rapat tahap kedua akan kembali digelar di Sekretariat P3S dengan agenda yang sama yakni,penyusunan kepengurusan pada tanggal 3 Agustus mendatang.

“Saya minta kepada teman -teman agar bisa kembali meluangkan waktunya sedikit ikut dalam rapat tahap kedua ini .”Tutup Sudirman (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here