Yuk Ikutan Lomba Fotografi HUT Bhayangkara ke 73 di Polda Sulbar

0
60

KLIKSULBAR.ID — MAMUJU, Sukses menggelar Event atau lomba Fotografi dengan tema Polisiku pada Hut Bhayangkara tahun lalu, Polda Sulbar rencananya akan kembali menggelar kegiatan serupa.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan antusias masyarakat mengikuti event ini membuat kami terus berupaya agar kegiatan ini bisa terus terlaksana, hitung-hitung menyambung tali silaturahim sehingga Sulbar tetap malaqbi diatas kebersama masyarakat sulbar, tuturnya.

Event ini terbuka untuk umum dari semua kalangan yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73 melalui lomba Foto ini. 

“Daftarkan diri anda dan menangkan hadia jutaan rupiah, Syarat dan ketentuan terbuka untuk semua umur, baik dari kalangan mahasiswa, pelajar dan masyarakat yang ada di Sulawesi Barat,” kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura.

Untuk mengikuti lomba ini caranya sangatlah mudah, peserta hanya melakukan pendaftaran melalui email panitia di Tribratanewssulbar@gmail.com atau bisa menghubungi panitia melalui kontak person 081354964819 dan 081224273777.

Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah Rp1,5 juta beserta piagam, sementara juara II Rp1 Juta ditambah piagam dan juara III Rp750 ribu ditambah piagam serta tambahan kategori juara favorit sebesar 500 ribu rupiah.

Sama seperti peraturan sebelumnya, dalam event ini ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh seluruh peserta yaitu :

  1. Lomba foto ini terbuka untuk umum.
  2. Foto yang diikut sertakan dalam lomba adalah foto yang belum pernah dipublikasikan dan mengikuti kontes foto lain.
  3. Foto yang dikirimkan adalah hasil karya sendiri, bukan hasil rekayasa dan reproduksi.
  4. Periode pengambilan foto : Foto yang diikutsertakan dalam lomba harus diambil dalam periode waktu 2018-2019.
  5. Jumlah foto yang dikirimkan maksimal 3 (tiga) foto untuk setiap peserta yang terdiri dari format dalam bentuk cetak dan digital
  6. Pengiriman foto : Foto dalam format cetak dimasukkan dalam amplop tertututp dan di kiri atas amplop dituli “LOMBA FOTO POLISI HUMANIS”. Dikirim ke “BID HUMAS POLDA SULBAR Contact person an bripda triyono 081242373777.”
  7. Foto dalam format digital dikirim melalui email ke : POLDA SULBAR <Tribratanewssulbar@gmail.com>
  8. Data peserta : Nama pengirim, Usia, Alamat Rumah, Nomor  telepon,Cerita  singkat mengenai foto (untuk pengiriman lewat pos ditempel pada  bagian  belakang foto, sedang untuk email dicantumkan dalam diskripsi email)
  9. Batas akhir penerimaan foto oleh panitia ialah pada tanggal 27 Juni 2019 pada pukul 16.00 Wita.
  10. Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Humas Polda Sulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here