Pimpinan DPRD Sulbar Ucapkan Terima Kasih Pada TNI-Polri

0
102
Ket.Foto: Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, bersama Ketua KPU Anggota DPRD Sulbar Soekardi M Nur menggelar press conference, Sabtu sore (11/5) di Aula Polres Mamuju.

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Anggota DPRD Sulbar Soekardi M Nur, wakili Pimpinan DPRD, hadiri Konfenrsi Kapolda Sulawesi Barat atas terselenggaranya pemilu serentak dengan aman dan damai.

Ket.Foto: Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, bersama Ketua KPU dan Anggota DPRD Sulbar Soekardi M Nur menggelar press conference, Sabtu sore (11/5) di Aula Polres Mamuju.

Soekardi M Nur, Anggota DPRD Sulbar yang mengwakili pimpinan DPRD,ia memberikan ucapan terima kasih kepada TNI -Polri beserta dari pihak KPU – Bawaslu atas selesainya tahapan pemilu di tahun ini.

Ket.Foto: Anggota DPRD Sulbar Soekardi M Nur Saat Menghadiri Buka Puasa Bersama di Mapolres Mamuju, Sabtu sore (11/5) di Aula Polres Mamuju.

“Ini bisa saya katankan pemilu tahun ini sangat sukses di bandingkan pelilu tahun-tahun sebelumnya,saya melihat inilah yang paling terbaik,”kata Soekardi M Nur. Sabtu (11/05/2019)

Ket.Foto: Anggota DPRD Sulbar Soekardi M Nur Saat Menghadiri Buka Puasa Bersama di Mapolres Mamuju, Sabtu sore (11/5) di Aula Polres Mamuju.

“Ini bisa saya katankan pemilu tahun ini sangat sukses di bandingkan pelilu tahun-tahun sebelumnya,saya melihat inilah yang paling terbaik,”kata Soekardi M Nur.

”Sayapun sangat berterimkasih kepada masyarakat sulbar karna sudah banyak memberikan waktunya untuk kesuksesan penyelengaraan pemilu tahun ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here