Patmor Polres Mamuju, Gencar Patroli Di Bulan Suci Ramadhan

0
80

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Tim Patmor Polres Mamuju gencar melakukan patroli di Kota Mamuju di bulan suci ramadhan 1440 H dan pasca Pemilu 2019.

Pada Patroli kali ini, Kamis (09/05/2019) Tim Patmor melakukan patroli di jalur – jalur yang kerap digunakan sebagai arena balapan liar (BALI), selain itu tim Patmor juga menyambangi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat dan para pedagang kembang api.

Dalam kesempatan tersebut, Ka Tim Patmor Briptu Rahmat menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang agar tidak meledakkan maupun memperjual belikan petasan karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat, utamanya bagi Ummat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah.

“Jangan ki ledakkan atau memperjual belikan petasan nah karena terganggu nanti masyarakat yang lainnya, apalagi di bulan Ramadhan ini, Saudara – Saudara kita yang Umat Muslim bisa terganggu kalau sementara Sholat Taraweh atau mengaji”, Ucap Briptu Rahmat.

Usai melakukan Patroli di Jalur – jalur rawan BALI, Tim Patmor kembali melanjutkan Perjalanan ke Gudang KPU dan Kantor KPU guna memastikan situasi dan kondisi di kantor penyelenggara Pemilu tersebut tetap aman dan Kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here