Karo Ops Polda Sulbar Minta Personil Jangan Lengah Kawal Pemilu Hingga Puncak

0
31

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Proses Rekapitulasi di Sulawesi Barat (Sulbar) ditingkat Kabupaten Alhamdulillah sebagai besar telah rampung bahkan kotak suara dari daerah seperti Mateng telah menyetorkan hasil rekapnya ke Provinsi dan tinggal menunggu hasil rekap daerah lainnya.

Besok Tanggal 8 s.d 10 Mei 2019 akan dilaksanakan rekap suara tingkat provinsi, menandakan OMB tingkat Polda sudah usai dan rutinitas tugas akan kembali normal seperti biasanya.

Namun yang harus menjadi perhatian, kita tak boleh lengah sebelum tanggal 22 Mei 2019, fokus pengamanan terhadap kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik yang isinya berkas penting harus tetap ditingkatkan pengawasannya.

Melalui Kabid Humas Akbp Hj. Mashura bahwa karo ops menyampaikan
“Jangan lengah dengan kondisi, tetap jelih dalam menganalisa situasi demi menjaga konditifitas kamtibmas dari segala bentuk ancaman.”

Hal ini disampaikan langsung oleh Karoops Kombes Pol Moch. Noor Subchan saat memimpin apel pagi, Selasa (7/5/19) di depan lobi utama Polda Sulbar, Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan untuk situasi kamtibmas di Sulawesi Barat selama proses dan tahap pemilu Alhamdulillah berjalan aman dan demokratis, meski ada beberapa kendala namun bisa ditangani dengan cepat dan tepat.

Ini tentu tidak terlepas dari kerjasama dan kesadaran seluruh pihak akan pentingnya mewujudkan pesta demokratis yang aman dan damai, tutur Kabid Humas.

Turut hadir dalam kegiatan apel rutin ini, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi beserta seluruh pejabat utama dan seluruh personil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here