Hadiri Bimtek PDIP, Lukman Said Yakin Jokowi Kembali Menangi Pilpres

0
166
Ket.Foto: Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu Bambang DH, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono Bersama Lukman Said Ketua ADKASI.

JAKARTA, KLIKSULBAR.id – Partai pemenang pemilu 2014, PDI-P mengadakan bimbingan teknis untuk anggota DPRD Fraksi PDIP di tingkat provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia, Jumat (23/11/2018).

Rakor PDIP Nasional

Acara yang dihadiri ribuan kader Banteng Merah itu digelar di di Hotel Grand Paragon, Jakarta.

Kegiatan ini di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila serta Mars PDI-P.

Lukman Said yang merupakan ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) , pembekalan ini sangat penting bagi kader partai yang menjabat di DPRD provinsi dan kabupaten/kota. 

Pembekalan menjadi ajang untuk mengonsolidasikan kekuatan kader-kader di DPRD serta silaturahmi mereka guna kembali memenangkan pemilu 2019.

“Pembekalan dalam workshop ini demi memastikan kembali kemenangan PDI-P dan mendorong kader terbaik yaitu pak Jokowi menjadi presiden untuk periode kedua,” ujar Lukman yang juga ketua DPRD kabupaten Pasangkayu saat duduk bersama Mendagri Tjahjo Kumolo di barisan depan.

Pada acara ini seluruh kader yang hadir mengenakan seragam merah. 

Mereka berulangkali memekikkan lagu kemenangan PDI-P dan juga yel yel Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menang pilpres 2019. 

Turut hadir dalam acara itu, ialah Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu Bambang DH, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here