Pileg Mamuju Mulai Memanas, APK Caleg Dirusak

0
269

KLIKSULBAR.idMAMUJU, Alat peraga kampanye (APK), baligo, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamuju, Azwar Anshari Habsi yang juga akrab disapa Arie, Partai Nasdem Nomor Urut Satu  yang dipasang di beberapa daerah dirusak. Selasa (20/11/19).

Perusakan itu mencederai proses demokrasi  yang seharusnya dibangun bersama oleh setiap Calon.

Berdasarkan Relawan Saudara Arie mengatakan bahwa pengerusakan itu dilakukan saat pelaksanaan sholat subuh.

Lebih lanjut Relawan Saudara Arie sebut kemungkinan pengerusakan itu dilakukan dengan sengaja karena pergerakan yang dilakukan Arie saat ini sudah dicintai masyarakat bahkan relawan yang kami bentuk sudah mulai mengakar.

Sementara Azwar Anshari Habsi saat dihubungi mengaku kecewa terhadap sikap  orang yang melakukan pengerusakan tersebut.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian dan Panwaslu agar lebih melakukan pengawasan, sehingga peserta demokrasi ini tidak tercederai oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab” ujarnya.

Terkait, perusakan APK, pihaknya tengah mendokumentasikan yang dirusak itu untuk kemudian dilaporkan ke Bawaslu maupun Panwaslu dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan laporan dari para relawan, menurut Arie, hanya APKnya yang banyak dirusak dibeberapa titik diantaranya Pasar Lama Mamuju, Tadui dan Bambu.

Meski demikian, Arie menginstruksikan kepada relawan agar tetap bersikap sabar, santun, bersahabat dalam mensosialisasikan visi, misi dan programNya. Karenanya Arie berpesan kepada seluruh relawan SAUDARA ARIE agar tidak membalas tindakan perusakan dengan perusakan.

Karena tindakan demikian hanya akan mencederai proses demokrasi yang sedang dibangun bersama. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here