Warga Desa Pontanakayang Diciduk Polisi Karena Sabu

0
1392
Polres mamuju tangkap pengedar narkoba
Ket.Foto: Kasat Res Narkoba Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah,SE. Bersama tersangka.

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Jajaran Sat Reserse Narkoba Polres Mamuju pada Selasa (6/11/2018) sekira pukul 01.30 WITA lalu, berhasil mengamankan seorang tersangka pengguna Narkoba yang juga dengan sengaja menjual, membeli, menjadi perantara narkoba Gol 1. Di desa Pontanakayang Lorong 4, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah.

Polres mamuju tangkap pengedar narkoba
Ket.Foto: Sejumlah Barang Bukti Yang Diamankan dari Tersangka.

Tersangka digerebek di rumahnya oleh Jajaran Kepolisian. Hal tersebut disampaikan Kasat Res Narkoba, AKP Syamsuriansyah, pada Selasa (13/11/2018) siang, saat melaksanakan konferensi pers, diruanganya.

Identitas pelaku berinisial, MT (42), berprofesi sebagai mekanik alat elektronik.

Kasat Res Narkoba Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah,SE mengatakan bahwa kronologi penangkapan pelaku bermula, bahwa tersangka MT sudah menjadi Target sasaran kepolisian, ditambah lagi dengan ada laporan dari masyarakat.

“MT memang target sasaran Kami, masih ada lagi 1 orang diatasnya yang sekarang menjadi DPO atas nama Dg. Remba yang saat ini menjadi DPO dan sudah kita terbitkan DPOnya,” katanya.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan beberapa barang bukti narkoba jenis sabu.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah tas genggam warna merah jambu yang berisi 3 sachet berisi serbuk kristal, 1 unit timbangan Emas (digital) dan 2 unit handphone merk Samsung dan Mito,” ujar AKP Syamsuriansyah.

Atas perbuatannya tersangka disangkakan Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara dan denda minimal 1 Milliar. (FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here