Tas Misterius Gegerkan Mamuju , Ternyata Isinya Bikin Geleng Kepala

0
416

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Tim Gegana Polda Sulawesi Barat mengamankan sebuah tas misterius berwarna hijau di bangku lobi hotel Maleo Town Square (Matos), Jumat (2/11/2018).

Dimana dihari yang sama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkunjung di Mall Matos guna berdialog dengan para kaum millenial dan pelaku UKM di Kabupaten Mamuju.

“Tas ini sekitar jam 2 siang sudah ada diletakan di kursi, saya tidak tau siapa pemiliknya karena dari tadi belum ada orang datang mengaku pemilik tas ini,” singkat Rizal.

Karena tidak diketahui siapa pemilik tas misterius tersebut, kemudia melaporkan ke receptionist dan ke ketua security. Selanjutnya pihak Matos langsung menghubungi Tim Gegana Polda Sulawesi Barat.

Mendapat informasi tersebut tim Gegana Polda Sulbar didampingi Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan langsung mendatangi TKP guna melakukan evakuasi untuk identifikasi.

“Belum bisa dipastikan, apakah tas tersebut berisi bahan berbahaya atau tidak. Kita belum tahu apa isi tas itu,” tutur Kapolres Mamuju.

Pihak kepolisian akan pelajari dan selediki bagaimana ceritanya barang itu ada disitu. Dalam hal ini tidak boleh berandai-andai dalam hal ini karena sementara dalam proses. Jadi tidak bisa saya memberikan jawaban secara jeles. yang bisa saya pastikan bahwa barang ini dalam proses dan dalam penanganan oleh pihak kepolisaian.

“Setelah dilakukan pemeriksaan Kapolres mengatakan bahwa tas tersebut milik bayu yang dititipkan kepada ahmad untuk dibawa masuk ke mobil namun ternyata ahmad lalai dan tas tersebut tertinggal diatas bangku depan hotel matos,” kata Kapolres.

Bayu dan Ahmad merupakan rombongan BPKH (Balai Pemanfaatan Kawasan Hutan) Wilayah 7 Makassar yang ditugaskan ke Pasangkayu.

“Jadi tidak ada unsur kesengajaan lebih kepada kelalaian saja lupa menaikkan tas ke mobil,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui, setelah dilakukan identivikasi, Hasil scan tim Brimob Gegana Polda Sulbar bahwa barang yang diamankan adalah tas pengunjung tamu hotel berisi pakaian, alat mandi, cas handphone, dan HP. Sementara proses identifikasi pemilik barang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here