Menang dengan Skor Tipis atas Palopo United, OTP37 Menuju Liga Indonesia

0
308
OTP37 bakal mengarungi kerasnya Liga Indonesisa, usai meraih kemenangan tipis atas Palopo United.

kliksulbar.id, MAMUJU — Bermain dikandang sendiri bertempat di Stadion Manakarra Mamuju, kamis (25/10/2018) OTP37 FC Mamuju menjaga tren kemenangan atas tamunya Palopo United dengan skor 1-0.

Bermain sama kuat kedua tim kesebelasan antara OTP37 FC Mamaju vs Palopo United di babak pertama hingga babak kedua ,kedua tim saling jual serangan. Pada menit ke-90, OTP37 FC Mamuju akhirnya berhasil menjebol gawang tim Palopo United,melalui pemain penyerang bernomor punggung 9 atas nama M.Jasman yang memanfaatkan bola sundul yang diumpan dari sisi kiri gawang Palopo United.

Usai mencetak gol,M.Jasman yang berposisi striker (penyerang) tersebut di keluarkan dari lapangan oleh wasit karena diganjar kartu merah. Disebabkan M.Jasman yang akrab dipanggil “Madun” melakukan selebrasi usai mencetak gol yang dianggap tidak semestinya dilakukan,sehingga wasit dengan tegas mengeluarkan pemain berpunggung no 9 itu.

Dengan kemenangan ini OTP37 FC Mamuju masuk 32 besar secara nasional yang akan ikut bertanding di liga Indonesia, Wahyu pelatih OTP37 FC Mamuju menuturkan,ia akan mengubah sebagian tim OTP37 FC Mamuju dengan penambahan pemain dibagian penyerang dan dibagian pertahanan (Bek).

“Masalah Madun yang mendapatkan kartu merah,tidak ada masalah karena kami masih punya pemain bagus yang telah disiapakan.” tutupnya. (far)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here