Keren, Panitia Leg II OTP 37 vs Persibone Akan Sumbang Seluruh Pendapatan Tiket untuk Korban Gempa Palu

0
372
Ket.Foto: Match Coordination Meeting (MCM) Putaran Regional Sulawesi Leg Kedua OTP 37 Mamuju Vs Persibone.

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Panitia pelaksana pertandingan Sepak Bola Liga 3 Group Regional Sulawesi, OTP 37 Mamuju Vs Pesrsibone pada leg kedua di nomer pertandingan 66, akan menjual tiket pertandingan seharga Rp.10.000.

“Seluruh hasil penjualan tiket tersebut akan didonasikan kepada korban bencana gempa tsunami di Palu-Donggala,” ucap Ketua Panitia, Nono Saat Match Coordination Meeting (MCM) di Hotel Matos, Jalan Yos Sudarso. Senin malam, (8/9/2018).

Gempa tsunami Palu-Donggala yang memorakporandakan Provinsi Sulawesi Tengah mendapat Empati dan simpati dari berbagai kalangan, termasuk dunia pesepakbolaan.

“Tiket itu tidak wajib, kalau ada yang ingin masuk gratis ya silahkan, atau ada yang ingin menyumbang seikhlasnya itu lebih baik,” katanya.

Sebelumnya, OTP 37 Mamuju bertantang ke kandang Persibone di Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Hasilnya, tuan rumah Persibone yang tampil mendominasi jalannya laga saat itu, kalah atas tamunya, OPT 37 Mamuju, dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here