Menang Lawan “Koko”, ABM Lantik Ramlan dan Martinus

0
171
Ket.Foto: Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Periode 2018-2023.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Mamasa Provinsi Sulawesi Barat masa jabatan 2018-2023 dilaksanakan di lantai IV kantor Gunernur Sulbar, rabu (19/9/2018).

Ket.Foto: Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Periode 2018-2023.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) menyampaikan, ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Mamasa terpilih, serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang kepada ketua KPU provinsi dan kabupaten, Bawaslu provinsi dan kabupaten, TNI dan aparat kepolisian, serta kepada seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung mensukseskan Pilkada serentak di tahun 2018.

“Saya berterima kasih kepada seluru elemem yang berperan dalam Pilkda kemarin, karena hasil dari kerja keras mereka, sehingga seluruh rangkaian tahapan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan damai,”ungkap ABM

Lanjut ABM mengatakan, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, maka tanggungjawab yang besar harus mereka emban untuk Kabupaten Mamasa kedepannya.

“Kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Mamasa hari ini sudah menjadi tugas dari bupati dan wakil bupati untuk menjaga agar penyelenggaraan pemerintahan tidak diwarnai oleh perbedaan dan diskriminasi antara pendukung dengan yang tidak mendukung, karena kemenangan saudara adalah kemenangan seluruh rakyat yang sangat menginginkan kesejahteraan dan kemakmuran di Kabupaten Mamasa,”ujar ABM.

ABM berharap, visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati Mamasa yang sudah dilantik, sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar.

“Saya berharap,  visi misi serta program yang saudara usung dapat seiring dan sejalan dengan visi dan misi Pemprov Sulbar, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Ket.Foto: Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Periode 2018-2023.

Lanjut kata ABM, Bupati dan Wakik Bupati, harus mampu menggali dan memanfaatkan potensi daerah sebagai sumber pendapatan bagi Kesejahteraan rakyat.

“Sebagai putra daerah, tentu saudara sudah paham dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Mamasa. Potensi ini yang harus dimaksimalkan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat,”tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here