Serunya Balap Karung Kepala OPD Jadi Hiburan ASN

0
364
Ket.Foto: Para Kepala OPD Pemprov Sulbar Mengikuti Lomba Balap Karung.

KLIKSULBAR.ID — MAMUJU, Dibawah panasnya terik matahari terdengar suasana penuh gelak tawa di Pelataran kantor gubernur Sulawesi Barat dimana para pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menjadi peserta pada perlombaan balap karung dan memakai daster dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73, Senin (14/08) siang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Pemprov Sulbar selalu mengadakan berbagai jenis lomba, mulai dari olahraga hingga lomba tradisional, dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI, terbukti mampu memberikan hiburan bagi semua ASN dan staf di Pemprov Sulbar.

Seperti lomba yang diselenggarakan ini, balap karung disambut antusias oleh segenap pimpinan. Mereka rela memakai daster dan berjatuhan demi membawa OPD yang diwakilinya.

Muhammad Hamzih selaku koordinator lapangan mengatakan aneka lomba yang digelar di lapangan seperti balap karung, bulu tangkis dan lain sebagainya dimaksudkan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, juga untuk menjalin kebersamaan antar pegawai. 

“Kami ingin agar lomba-lomba ini bisa semakin mempererat jalinan silaturahmi antar lembaga dan  antar pegawai,” katanya.

Diharapkannya, dengan pelaksanaan lomba-lomba peringatan HUT RI ke-73 ini bisa semakin meningkatkan nasionalisme dan semangat dalam bekerja. (FA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here