Madrid Bisa jadi Penghalang MU Dapatkan Maguire, Ini Alasannya…

0
286

KLIKSULBAR.ID, INGGRIS – The Red Devils ( julukan Manchester United ) mendapat tantangan berat oleh raksasa La Liga, Real Madrid dalam perburuan bek anyar Spurs, Harry Maguire .

Tampil apik Maguire bersama Leicester musim 2017/18 membuat Maguire dipanggil Gareth Southgate untuk bergabung dengan skuat The Three Lions untuk Piala Dunia 2018 kemarin.

Tak cuma dipanggil, Maguire juga menjadi andalan di lini belakang The Three Lions dalam skema 3-5-2 andalan Southgate.

Maguire berhasil membuktikan kapasitasnya dengan tampil impresif sepanjang turnamen dan sukses mengantar Inggris melaju hingga empat besar. Hal inilah yang membuat namanya menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer.

Berdasarkan situs transfermarkt.com harga pasar Harry Maguire mencapai 34 juta euro atau 570 juta rupiah. Harga ini terhitung masih rendah mengingat usia Maguire yang masih 25 tahun.

Dilansir Don Balon, Madrid diklaim ikut kepincut dengan performa menawan Maguire dan berencana memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Entrenador anyar Madrid, Julen Lopetegui disebut menginginkan pemain yang memiliki kelebihan dalam berduel udara, dan Maguire diyakini menjadi nama yang pas dengan kriteria tersebut.

Selain itu, meski sudah memiliki Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan, Lopetegui kabarnya belum puas dengan stok pelapis yang kini dihuni Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo yang belum bisa menunjukkan konsistensi jika menjadi palang pintu dilini belakang El Real. (adm/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here