Polres Majene Raih Predikat Terbaik Penyerapan Anggaran di Tingkat Polda

0
118

KlIKSULBAR.ID – MAJENE, Memimpin rapat analisa dan evaluasi penyerapan anggaran Triwulan II Polres Majene, Kapolres AKBP Asri Effendy, SIK mengucapkan apresiasi kepada seluruh kasatfung beserta operator atas kinerjanya khususnya dalam penyerapan anggaran.

Ia menyebutkan, tAlhamdulillah Polres Majene mendapat apresiasi langsung dari Kapolda Sulbar karena Pores Majene mampu menyandang predikat terbaik sebagai ranking satu di Polda Sulbar mengenai penyerapan anggaran.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras rekan-rekan, kendatipun demikian capaian ini jangan sampai membuat kita cepat berbangga hati namun yang perlu dilakukan tetap berikan kinerja maksimal demi mendukung kemajuan organisasi Polri.

Menyikapi hal tersebut, kapolres juga meminta dan menyampaikan kepada para Kabag dan Kasat untuk tetap mengontrol serta mengingatkan anggotanya dalam hal penyerapan anggaran di tiap fungsi yang telah di lakukan agar tetap di perhatikan dengan baik dan dipertahankan.

Rapat Anev Penyerapan Anggaran Triwulan II Polres Majene TA 2018 ini diselenggarakan di ruang data Mapolres Majene, Kamis (26/07/18).

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK saat memimpin rapat di dampingi oleh Wakapolres Kompol Muh. Arif, SH dan di hadiri oleh Para Kabag, Para Kapolsek, para Kasat beserta perwira dan Para operator dari tiap fungsi dan operator Polsek jajaran.

Kegiatan rapat anev ini juga dirangkaikan dengan pemaparan oleh Kabag Ren mengenai penyerapan anggaran yg telah di laksanakan oleh Polres Majene di masing-masing Bag dan Sat Fungsi pada triwulan ke II tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here