Wakili Generasi Millenial, Serti Sari: Semangat dan Totalitas Saya Untuk Rakyat

0
730
Ket.Foto: Serti Sari Ningsih

KLIKSUlBAR.ID – MAMUJU TENGAH, Muda energik asal Desa Tinali, Kecamatan Budong-Budong, Serti Sari Ningsih, tengah menjadi buah bibir lantaran ikhtiar dan hasratnya untuk membawa amanat rakyat ke gedung DPRD Mamuju Tengah.

Sari, demikan wanita yang lahir 25 tahun silam tepatnya tanggal 16 Maret 1993 ini disapa banyak kalangan khususnya para kaum millennial.

Berbekal tulus ikhlas dan dukungan penuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), wanita sederhana ini didorong elemen masyarakat untuk merepresentasikan harapan publik sebagai calon legislatif dari daerah pemilihan tiga (Budong-Budong dan Pangale).

“Jujur saja saya didorong dan tergerak hati memberanikan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dan bisa memperjuangkan aspirasi dan masalah-masalah yang berkaitan dengan perempuan dan anak,” tutur Sari saat dihubungi via mobile, selasa (24/7/2018).

Lantas apa motivasi darah muda berparas cantik ini untuk berkecimpung dipanggung politik? 

“Bukan apa-apa sebenarnya. Ini lebih ke passion saya berjuang demi kemaslahatan orang banyak,” ucapnya dengan raut wajah penuh ketulusan.

Menjadi calon legislatif termuda, rupanya tak membuat Sari bergidik. 

“Membangun negeri ini tidak pandang tua atau muda. Yang penting semangat dan totalitasnya dan perempuan itu tidak lemah dia (red) bisa jadi pemimpin,”tutupnya.

Laporan: Farid Al-Jawani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here