Kejaksaan Negeri Mamuju Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

0
371
Ket.Foto: Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju Saat Melakukan Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Pati’di.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Sebagai salah satu rangkaian hari Bakti Adhyaksa yang ke 58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mamuju melakukan kunjungan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pati’di Kab. Mamuju. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab. Mamuju Andi Muh. Hamka pada hari Sabtu, 21 Juli 2018.

Usai kunjungan, Kajari Mamuju menyampaikan bahwa ziarah di makam pahlawan tersebut ia lakukan sebagi bentuk mengenang perjuangan para pahlawan.

“Ini kita lakukan untuk mengenang bahwa kita menikmati kemerdekaan ini adalah hasil perjuangan para pahlawan kita, yang telah mengorbankan jiwa raganya, sehingga kewajiban kita untuk mengisi bagaimana supaya pembangunan bisa terlaksana sebagaimana yang diharapkan pemerintah.” Paparnya.

Ket.Foto: Kejaksaan Negeri Mamuju, Andi Muh Hamka.

Andi Hamka menyampaikan, rangkaian kegiatan memperingati hari Bakti Adhyaksa tersebut telah dilakukan sejak tanggal 9 Juli, dengan berbagai macam kegiatan diantaranya, olahraga, anjangsana, bakti sosial, donor darah, pemusnahan barang bukti, kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan. Adapun kegiatan olahraga yakni jalan santai akan berlangsung pada Minggu 22 Juli, kemudian puncak acaranya pada Upacara Bendera hari Senin 23 Juli di pelataran kantor Bupati Mamuju.

“Rangkaian kegiatan ini kita lakukan seikhlas mungkin sebagai bukti kepada masyarakat, agar masyarakat bisa mengetahui bahwa ada kejaksaan di Kabupaten Mamuju yang punya kepedulian besar terhadap kebahagiaan masyarakat.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here