Pileg 2019 Partai Demokrat Sulbar, Target Pertahankan Posisi Ketua

0
550
Ket.Foto: Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg Ke KPUD Sulbar.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Dewan Perwakikan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat dengan resmi mengajukan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulbar dihari terkahir pendaftaran. Pendaftaran tersebut ia serentakan juga di kabupaten-kabupaten lain.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang di semua kabupaten di Sulawesi Barat Barat.

“Menyadari akan dinamika berpolitik saat ini, bertambahnya partai politik tidak menyurutkan Partai Demokrat, khususnya di Sulawesi Barat untuk mempertahankan kursi di Provinsi maupun di kabupaten ,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK), Selasa (17/7/2018).

“Hari ini kami mengajukan 45 calon anggota legislatif, sesuai dengan 45 kursi anggota legislatif di DPRD Provinsi dan keterwakilan bacaleg perempuan ada 40%,” paparnya.

DPD Partai Demokrat Sulbar telah menandatangani pakta integritas bahwa mengajukan orang-orang yang memiliki integritas yang tinggi untuk mengabdi kepada negara, daerah dan masyarakat. Serta tidak pernah terjerat hukum karena terlibat kasus korupsi maupun kejahatan lainnya.

“Komitmen kami pada pemilu 2019 mendatang Partai Demokrat harus kembali memimpin DPRD Sulawesi Barat, Kami tidak ingin mengganggu kursi partai lain, kami hanya ingin menduduki kembali kursi kami di posisi ketua,” tegasnya di lokasi pendaftaran Bacaleg KPUD Sulbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here