Jambret Seorang Wanita, Warga Pokkang Ini Ditangkap Polisi

0
3654

KLIKSULBAR – MAMUJU, Seorang tersangka jambret yang beraksi dikawasan jalan trans sulawesi daerah kalukku berhasil diamankan pihak Polsek Kalukku dibantu Tim Resmob Polda Sulbar.

Dalam keterangan yang dihimpun, Pada hari senin tgl 16 juni 2018 sekitar jam 17.00 wita Polsek Rural Kalukku berasama Tim Resmob Polda Sulbar melakukan penangkapan di dusun pokkang desa pokkang kec. kalukku kab. mamuju berdasarkan  laporan polisi no. pol Lp/ 80/ V/2018. Tersangka atas nama Hamsa alias Anca Bin Dahong (33) pekerjaan petani

Adapun kronologis penangkapan,  pada hari senin skitar jam 15.00 wota tim melakukan penyitaan barang bukti berupa satu buah handphone dari tangan seorang wanita bernama TURA dan dari keterangan TURA bahwa Handphone tersebut ia peroleh dari Omnya atas nama Lukman alias bapak LUNA dengan cara membeli hamdphone tersebut demgan harga Rp. 600.00.

Selanjudx Tim mendatanggi Lukman alias bapak Luna dan dari keterangannya bahwa handphone tersebut di peroleh dari A dengan cara membeli handphone tersebut dengan harga Rp. 200.000.

Pada hari senin sekitar jam 17.15 wita Tim mendatangi rumah tersangka ANCA di Pokkang desa pokkang kec kalukku kab.mamuju dan langsung diamankan oleh petugas.

Anca menjelaskan bahwa benar ia yang telah melakukan penjambretan di jembatan tasiu kec. kalukku kab. mamuju.

Saat petugas meminta kepada tersangka untuk menunjukan barang buktin lainya, berupa sepeda motor.

Namun dalam perjalanya tersangka mencoba melarikan diri, sehingga petugas langsung membrikan tembakan peringatan namun tak diindahkan, sehingga tembakan tersebut diarakan ketersangka dan mengenai kaki kananya sebanyak dua kali.

Selanjutnya tersangka dilarikan ke puskeas Tampapadang untuk menjalani perawatan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here