Di Hari Lebaran, Cinemaxx Akan Resmikan Bioskop Baru Di Maleo Town Square

0
1010

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), merupakan sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, akan mengumumkan peresmian bioskop barunya pada hari Jumat, 15 Juni 2018 di Lantai 3 Maleo Town Squere (Matos) Mamuju, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Mamuju.

Bioskop tersebut merupakan yang pertama dan terbesar di Sulawesi Barat.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur Matos Veronica Wijaya, dirinya mengatakan setelah 1 bulan trial opening Matos pihaknya akan membuka cinemax pertama di Sulbar.

“Kita sudah bekerjasama dengan cinemax yang termasuk sebagai salah satu perusahaan terbesar untuk entertainment pemutaran film,” kata Veronica, Rabu 13 Juni.(dikutip dari sulbarexpress.fajar.or.id)

Ia menambahkan pada cinema yang dibuka menyediakan beberapa studio yang akan memuaskan para pengunjung Matos terutama para pecinta film.

“Di Matos akan ada 4 studio dengan kapasitas tempat duduk masing-masing sekitar 150 kursi.

Cinemaxx telah mempunyai standard menu yang sama dari Jakarta, sehingga pengunjung yang ada di Mamuju dapat menikmati menu, layanan serta film yang sama dengan yang ada di ibukota dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

“Cinemaxx dijadwalkan buka tepat di hari Raya Idul Fitri yaitu tanggal 15 Juni 2018 dimana Maleo Town Square dan seluruh tenantnya tetap buka dari pukul 13:00-22:00,” unkap Veronica.

Sementara itu, lanjut Veronica pada launching cinemaxx pihaknya akan memutar film-film baru yang sementara buming di cinema-cinema yang ada di seluruh Indonesia.

“Cinemaxx akan memutar film terbaru dan teranyar, termasuk film Box Office seperti The Incredible, Target dan film Indonesia Kuntilanak dan Dilan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here