Mari Jaga Persatuan Kita, Demi Indonesia Damai

0
380
Ket.Foto: Ketua PMII Cabang Mamuju, Rusdi.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Idul Fitri memiliki makna penting dalam gerak kebangsaan kita.

Terlebih di tengah persaudaraan kebangsaan yang terkoyak akibat nilai-nilai luhur ajaran agama yang semakin diabaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Bahkan sampai kekerasan, terorisme dan bom bunuh diri dilakukan, ini bukti bahwa sebagian dari kita Islam kehilangan kasih sayang bahkan bisa dikatakan diluar dari ajaran islam pada hakikatnya yakni sebagai rahmatan lill alamin.

Terkhusus seluruh ketua-ketua OKP Cipayung plus, Bem dan Organda yang disebut kaum intelektual muda bangsa indonesia yang menjunjung tinggi asas kemanusian yang berlandaskan pancasila dan bhinneka tunggal ika,

“Dalam kesempatan akhir bulan ramadhan ini, Marilah kita bersama-sama meningkatkan taqwa kita kepada Allah Swt serta senantiasa menjaga perdamaian,” ucap Rusdi Ketua Cabang PMII Mamuju.

Lanjut dia mengatakan, bahwa peran mahasiswa sangat penting selain aparat keamanan menjaga kamtibmas, kita para pemuda wajib menjaga seluruh objek vital, salah satunya menjaga regenerasi kita dari pengaruh radikal yg berpotensi memecah umat dan bangsa, Mari jaga indonesia kita.

“Jaga damainya, jaga kerukunan kita ini yang telah lama sudah terjaga karena siapapun itu sudah selayaknya menjaga situasi damai di negeri yang kita cintai ini.

Jangan terlarut dalam Kericuhan dan segala akibatnya di Timur Tengah dibawa ke Indonesia, jagalah negeri ini dalam kedamaian.

Akhlaq dalam Idul Fitri juga sangat nyata, saling memaafkan dan menjalin kerjasama untuk kemaslahatan ummat.

Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin. Tutup Rusdi yang juga merupakan pentolan kampus STIE MM ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here