Kapolres Mamuju Kecewa, Ada Oknum Perwiranya Yang Lakukan Pungli Pada Rekrutmen Calon Anggota Polri

0
2597
Ket.Foto: Kapolres Mamuju, AKBP Muh. Rivai Arvan.

KLIKSULBAR.ID – MAMUJU, Polda Sulbar melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang oknum perwira polisi dengan dugaan adanya pungutan pada penerimaan calon anggota Polri angkatan T.A 2018.

Dalam keteranganya, Kapolda Sulbar menjelaskan bahwa oknum anggotanya coba-coba mencari keuntungan pada proses rekrutmen calon anggota polri yang dilaksanakan Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar menjelaskan bahwa ada oknum anggotanya yang coba-coba mencari keuntungan pada proses rekrutmen calon anggota polri yang dilaksanakan Polda Sulbar.

“Kemarin yang bersangkutan sudah ditangkap oleh Paminal kami dan InsyaAllah akan kita proses baik disiplin maupun pidananya,” kata Brigjen Pol Baharuddin Djafar. Rabu (6/6/2018).

Seorang polisi yang ditangkap berpangkat Ipda berinisial I, berdinas di Polres Mamuju.

Ditempat yang sama, Kapolres Mamuju AKBP Muh.Rivai Arvan membenarkan bahwa ada oknum perwira anggota polres Mamuju yang melakukan tindakan pungli terhadap rekrutmen anggota polri.

“Memang betul bahwa oknum tersebut seorang perwira anggota polres Mamuju. Proses penangkapan OTTnya saya tidak tahu, karena yang menangkap pihak Polda,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, secara instansi dan pribadi sangat kecewa atas tindakan oknum anggota Polres Mamuju.

“Setelah kejadian itu saya bilang ke Anggota saya untuk bertobat jangan melakukan pungli, penipuan dan mengelabaui orang tua calon anggota polri. Saya bilang tolong berhenti, karena pasti itu akan ketahuan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here