Pileg 2019, NasDem Sulbar Akan Menang Besar Menuju Tiga Besar

0
188
Ket.Foto: Sekretaris DPW NasDem Sulbar, Muhammad Jayadi.

KLIKSULBAR.id – MAMUJU, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapar Koordinasi Wilayah Komite Saksi NasDem (KSN) disalahsatu hotel di Mamuju, Kamis (26/04/2018).

Partai NasDem punya obsesi besar untuk bisa mengimplementasikan pikiran dan gagasan di berbagai lembaga negara maupun parlemen.Untuk itu, pemilu menjadi momentum untuk mewujudkan gerakan restorasi.

“NasDem belajar dari kesalahannya, Pileg 2019 kita akan menang besar menuju tiga besar, Kita mau bermain besar, kita harus menjadi partai besar di Sulawesi Barat,” kata Muhammad Jayadi Sekretaris DPW NasDem Sulbar.

Banyak elemen dan komponen bangsa dan tertarik gerakan perubahan restorasi, yang wajib dilakukan adalah dengan sungguh-sungguh menjadi bangsa yang kokoh dan kuat dan mengimplementasikan untuk mencapai tujuan kemerdekaan.

“Tujuan dibentuknya KSN untuk memetakan dan menggalang suara. Selain itu, mereka juga mengawal suara di TPS,” tambahnya.

Melanjutkan KSN sebagai upaya mencarikan solusi agar tidak ada hambatan saat pemilu berlangsung. Rakorwil pun digelar untuk menyamakan persepsi anggota KSN antarwilayah. *FA*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here