Ini Hasil Tangkapan Team Phyton Polres “Metro” Mamuju Selama Dua Bulan

0
442
Ket.Foto: Kapolres "Metro" Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Reskrim, AKP Jamaluddin dan Kasat Narkoba, AKP Muhammad Sukri.

MAMUJU,KLIKSULBAR.id – Sebanyak 25 kasus diungkap oleh Team Phyton Polres “Metro” Mamuju dan mengamankan 34 orang tersangka dengan kasus kriminal umum dan penyalahguna narkotika.

Ket.Foto: Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. didampingi Kasat Reskrim, AKP Jamaluddin dan Kasat Narkoba, AKP Muhammad Sukri. Bersama Team Phyton.

“Selama kurang lebih dua bulan, Team Phyton yang kami bentuk ini berhasil mengamankan delapan belas orang pelaku kasus kriminal umum dan enam belas orang pelaku penyalahguna Narkotika dari 25 kasus yang berhasil kita ungkap,” kata Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. saat menggelar press release di mapolres “metro” Mamuju. Kamis 12/04/2018.

Lanjut Kapolres, kasus terakhir sampai hari ini yang berhasil kita ungkap yaitu penyalahguna Narkotika dan mengamankan dua orang pelaku asal Palu Sulawesi Tengah.

“Ini merupakan tangkapan terbesar kasus penyalahguna Narkotika di Sulawesi Barat, 1 kilogram jenis sabu-sabu dan enam pil ekstasi kita amankan, jika di rupiahkan mencapai dua milyar lebih,” ungkapnya.

Pengungkapan kasus yang dilakukan Team Phyton selama dua bulan merupakan dukungan masyarakat.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mamuju telah mendukung kami dan rekan-rekan wartawan yang membantu memberitakan hasil kerja kami sehingga di ketahui oleh masyarkat bahwa kami dikepolisian aktif menindak kejahatan,” tutup AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here