Lazis Wahdah kembali Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir

0
88

MAMUJU,KLIKSULBAR.id – Pada hari kelima pasca kejadian banjir bandang di mamuju, sebagian warga yang tertimpa musibah banjir telah dipulangkan dari posko penampungan, kembali ke rumah mereka masing-masing.

Melihat kondisi itu Tim Lazis Wahdah Mamuju kembali menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir bandang saat dikembalikan dari psoko penampungan, selain bantuan sembako, Tim Lazis wahdah juga menyerahkan mie instan, beras, pakaian, sarung dan alas tidur. (26/03/18)

Menurut Ketua Lazis Wahdah Mamuju, Bakri mengatakan, Sebagian besar rumah para korban belum siap untuk dihuni saat mereka kembali dari penampungan karena mengalami kerusakan parah bahkan ada yang terseret banjir bandang, dengan adanya bantuan Lazis Wahdah diharapkan dapat meringankan beban para korban.

“Sebagian korban ada yang sudah dipulangkan dari posko penampungan, kami dapatkan informasi mereka sangat membutuhkan bantuan bahan makanan dan keperluan lain karena mereka belum bisa bekerja mencari nafkah, karena masih membenahi rumah tempat tingal mereka, jadi hari ini kami kembali salurkan bantuan semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban mereka,” Ungkap Bakri

Bakri juga menjelaskan, bahwa posko lazis wahdah sudah resmi di tutup, namun bantuan dari para donator terus mengalir bahkan tim tidak bisa memprediksi kedatangan bantuan karena sebagian besar hanya dititipkan di depan posko sehingga harus tetap disalurkan kendati anggota tim lazis wahdah harus memanfaatkan waktu pulang kerja.

Sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata Lazis Wahdah di daerah ini, Tim Lazis Wahdah Mamuju berencana melakukan penggalangan bantuan renovasi rumah untuk beberapa orang warga korban banjir yang rumahnya mengalami kerusakan cukup parah. (Ali Akbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here