Hati-Hati Obat Herbal Palsu Beredar Di Mamuju

0
216
Ket.Foto: Obat Herbal Yang Diduga Palsu.

MAMUJU,KLIKSULBAR.id Pasien penderita gizi buruk, Reski Alif warga Desa Patidi dan korban peredaran herbal palsu yang beredar di Kabupaten Mamuju. Mendapat perhatian dari Wakil Ketua Komisi I DPRD Mamuju Syamsuddin.

Ket.Foto: Brosur Obat Herbal Yang DIduga Palsu.

Dalam kunjugan tersebut Syamsuddin, berbincang-bincang dengan keluarga Riski Alif pasien penderita gizi buruk dan juga merupakan korban peredaran obat Herbal palsu di Mamuju.

Dalam kunjungan kali ini, bukan hanya Riski Alif yang ia kunjungi namun ada dua pasien lainnya yang ia juga kunjungi,diantarnya Muh.Renaldi warga desa Dungkai,Kecamatan Tapalang Barat,Balita penderita Kanker darah,Marwah warga Kalukku Balita penderita penyakit Ginjal,yang ketinganya ssat ini masi terbaring di RSUD Mamuju.

Ket.Foto: Brosur Obat Herbal Yang DIduga Palsu.

Terkait obat Herbal palsu yang membuat Riski alif ini terjatuh sakit,Syamsuddin Menjelaskan, bahwa pihak pertama yang harus bertanggung jawab dalam hal ini yakni BPOM Mamuju sendiri,karna meraka merupakan bagian dari pengawasan obat dan makanan dan minuman,karena jangan sampai ada lagi korban yang lain denga kasus yang sama.Jelas Syamsuddin Kepada Wartawan Saat Usai mengunjugi tiga pasien di RSUD Mamuju Rabu (17/Januari/2018) pagi tadi sekita pukul 09.00 wita

“Peredaaran obat palsu itu harus dihentikan dan pelakunya segera ditangkap,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here