Pria Jantan Nikahi 2 Wanita Sekaligus

0
163
Ket.Foto: Undangan Resmi Ketiga Mempelai.

KLIKSULBAR.id – Cinta memang tidak bisa untuk menghalangkan siapapun, bahkan setiap orang ingin merasakan memiliki pasangan hidup selamanya, seperti yang dialami seorang pria ini berniat untuk menikahi dua wanita sekaligus dihari yang sama.

Panser, Kepala Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, membenarkan kabar tersebut. Salah satu dari tiga mempelai dalam undangan yang beredar tersebut adalah warganya. Di sosial media, undangan Cindra sudah tersebar di mana-mana. Bhakan diundangan tertera kalau Cindra akan menikahi dua mempelai sekaligus.

Menurut Panser, orang tua dan Indah selaku calon mempelai wanita yang akan dinikahi oleh pria bernama Cindra itu mendatanginya beberapa waktu lalu di kantor, calon mempelai wanita tinggal di desa tetangga yang berjarak sekitar 10 kilometer dari desanya. Sebagai kepala desa, Panser mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang saling mencintai ini.
Selain itu, terlihat toto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari dan Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda. Sehingga undangan ini membuat baper (bawa perasaan) kaum adam, terutama di kampung halaman mempelai wanita,

Jodoh seseorang memang sudah tidak ada yang bisa dipungkiri lagi, seperti halnya kepada pria ini yang menikahi dua wanita sekaligus dengan hari yang sama. (sumber :okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here