GMKI Mamuju Akngat Bicara Saoal Isu Pancasila

0
124
Ket.Foto: Oktovianus, Ketua Cabang GMKI Mamuju.

MAMUJU,KLIKSULBAR.id Sejak tanggal 28 oktober 2017, sulawesi barat di guncangkan dengan isu terhadap pengotak-atikan susunan pancasila sebagai  ideologi negara, yang dilakaukan oleh gubernur Sulbar.

Saya juga kecewa terhadap Gubernur sulawesi barat atas kesalahannya membaca pancasila dan adanya indikasi perubahan susunan pancasila, sebab pancasila adalah rumah kita bersama dan siapapun yg berani untuk menciderai tentunya kita sebagai warga negara indonesia akan sesali dan melawan bagi org ya akan mencoba menciderai pancasila, logikanya begini siapaka yg tidak marah ketika rumanya datang di rusak atau di nodai oleh org lain, Selain itu dapat juga di manfaatkan oleh kaum radikalisme dalam merongrong pancasila sebagai dasar negara indonesia.

Oleh karena itu saya harapkan gubernur sulawsi barat, Ali Baal Masdar bertanggung jawab atas persoalan ini dan segera mengambil tindakan proses penyelesaian kasus ini agar pemeritahan dapat berjalan secara kondusif.

 Sebab kalau saya mengabati kasus ini sudah tendensi dipolitisasi oleh karena itu jika tidak mendapat penaganan secara serius maka akan berakhir fatal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here