“Birama” Eratkan Tali Silatuhrahmi Polres Matra Dengan Jurnalis

0
113

MAMUJU UTARA, KLIKSULBAR.idUntuk mendekatkan diri ke insan pers dan masyarakat, Polres Mamuju Utara juga telah membuat satu Program yang dinamakan Bincang Akrab Media (Birama) yang rencananya akan melibatkan seluruh Insan Pers yang aktif di Kabupaten Matra.

“Birama, itulah nama Program yang telah kami buat. Dan saya berharap, agar seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Matra ini, dapat menjalin kemitraan dan bersinergi dengan kami agar dapat terciptanya Informasi yang cepat dan tepat serta terwujudnya penyebaran Informasi kepada Masyarakat,” ungkap Wakapolres Matra Kompol Mihardi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (10/10-2017).

Lanjut Kompol Mihardi, Birama adalah suatu program yang saat ini telah berjalan beberapa Minggu yang nantinya akan menggandeng program Ngopi Mas, sehingga apa yang menjadi harapannya, dapat terwujud dan berjalan demi menjaga ketentraman Daerah.

“Semoga apa yang kami harapkan dapat terwujud demi menjalin keakraban kepada Masyarakat agar terciptanya kondisi Daerah yang Kondusif Aman” ucapnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here