Turnamen Bola Basket Dandim Cup I Tahun 2017

0
492

POLMAN,KLIKSULBAR.id – Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra membuka Turnamen Bola Basket antar pelajar se-Sulselbar yang bertajuk Dandim Cup I Tahun 2017 yang diikuti 31 Tim Bola Basket putra dan Putri yang dilakasanakan selama 10 hari di lapangan Bola basket Pantai bahari, Kabupaten Polewali Mandar. Kamis (21/9/2017)

Ketua Panitia Turnamen Bola Basket Dandim Cup I Kab. Polman Tahun 2017  Mayor Inf Hendrik dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini berkat dukungan Koni Kab Polman, Bank BRI, Bank BNI, Bank Sulselbar dan Toyota dan digelar dalam rangka HUT TNI Ke-72 sekaligus menumbuhkan minat Basket bagi remaja yang memperebutkan piala dan juga uang pembinaan.

Pelaksanan basket tidak hanya diikuti oleh tim putra melainkan juga diikuti oleh tim putri dan kami sudah mengundang semua sekolah untuk hadir, yang sudah mendaftar sekitar 31 Tim yang akan bertanding diantaranya 18 Tim Putra dan 13 Tim Putri.

Sementara itu Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra mengatakan bahwa  kegiatan ini dalam rangka HUT TNI Ke-72, Maksud lain diselenggarakan event ini, kata Dandim, diharapkan bisa mencari bibit atlet bola basket untuk menghadapi Porda Tahun 2018 Mendatang.

“Karena yang terlibat SMP dan SMA. Maka diharapkan dapat  terjalin silaturahmi antara sekolah, antar pelajar. Juga menghindarkan adik pelajar dari kegiatan negatif seperti narkoba, dan kebut-kebutan liar bahkan tauran antar pelajar.”ujarnya.

Dandim mengatakan, Melalui penyelenggaraan event baket ini, saya sangat berharap, akan ada muncul atlet-atlet basket profesional yang bisa mengharumkan nama daerahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here