DP 15 Juta, Bawa Pulang New Agya Di September MPV Toyota Tetap Pimpin Pasar

0
300
Ket.Foto: All New Calya di segmen MPV entry menguasai pasar dengan share 62.06%.

MAMUJU,KLIKSULBAR.id (15/09) Toyota tetap berhasil mempertahankan predikat Pemimpin Pasar dengan share sebesar 35.97% di wilayah Kalla Toyota. Di seluruh segmen MPV, Toyota juga tetap berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader. 

All New Calya di segmen MPV entry menguasai pasar dengan share 62.06%, Grand New Avanza juga masih memimpin segmen MPV Low dengan share sebesar 46.17%. Tidak ketinggalan, segmen MPV Medium masih dikuasai oleh Toyota Innova sebesar 96.35%. 

‎“Kami bersyukur produk MPV kami masih tetap menjadi favorit masyarakat. Ini membuktikan bahwa masyarakat tetap percaya akan kehandalan dan ketangguhan MPV Toyota. Pencapaian ini juga di dukung oleh berbagai kemudahan yang selalu kami berikan kepada pelanggan setia Kalla Toyota,” Kata, CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin.

Menyambut 65 Tahun Kalla Group yang akan jatuh pada 18 Oktober mendatang , Kalla Toyota akan berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan dengan tajuk “65alebration September”. 

Pelanggan setia kembali mendapatkan kesempatan memiliki kendaraan dengan fitur terbaik di kelasnya dari Toyota dengan DP dan angsuran yang lebih ringan. 

Khusus pembelian di wilayah Sulawesi Barat selama September, memiliki kendaraan city car dengan performa mesin terbaik, yakni New Agya semakin mudah dengan DP dimulai dari 15 Jt-an. 

Untuk mengakomodasi keluarga yang lebih besar, pelanggan bisa memiliki MPV unggulan Toyota yakni  All New Calya dengan DP juga 17 Jt-an, Grand New Avanza dengan DP hanya 17 Jt-an serta All New Sienta dengan DP hanya 17 Jt-an saja. 

Menginginkan kendaraan yang stylish dan cocok dengan kalangan muda, Toyota Yaris bisa pelanggan miliki dengan DP dimulai dari 17 Jt-an saja.

New Rush, kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang menawarkan performa maksimal di segala medan bisa dibawa pulang dengan DP dimulai dari 20 Jt-an saja.  Tidak hanya memberikan kemudahan dengan DP ringan saja, unit Toyota pilihan anda bisa diangsur mulai dari 3jt-an saja. 
Program gratis aksesoris tetap setia memanjakan pelanggan dengan transaksi tunai sepanjang September 2017. Tidak ketinggalan, pelanggan juga bisa memperoleh gratis jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun, ditambah diskon 10 % untuk parts dan diskon 30% untuk servis lainnya. Oli mesin juga diberikan secara gratis untuk pelanggan yang melakukan servis berkala mulai 60.000 km ke atas di bengkel resmi Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait Kemudahan Menikmati Program dan Layanan Toyota lainnya, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me serta dealer terdekat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here