Indonesia Menang, Indra Sjafri Belum Puas

1
179
Indra Sjafri mengaku masih akan mengevaluasi kekurangan timnas Indonesia U-18

MYANMAR, KLIKSULBAR.ID – Garuda Nusantara mampu membalikkan keadaan pada babak kedua usai tertinggal pada babak pertama. Namun, Indra Sjafri mengaku belum puas dengan performa anak asuhannya.

Pasukan Garuda Nusantara berhasil menang dengan skor, 1-2 saat berhadapan dengan tuan rumah Myanmar pada laga perdana grup B Piala AFF U-18, Selasa 5 September.

“Alhamdulillah kita meraih kemenangan di laga perdana Piala AFF U-18, apalagi yang kita lawan tuan rumah. Do’a bangsa Indonesia dikabulkan malam ini kami mampu kalahkan mereka,” ucap Indra.

Myanmar sempat bermain dengan militan dan bisa unggul lebih dahulu pada menit ke-28. Akan tetapi, Indonesia bisa bangkit di babak kedua dan mampu mencetak dua gol melalui Egy Maulana Vikry pada menit ke-71 dan 93.

BACA JUGA : Comeback Menawan Indonesia U-18 Atas Myanmar U-18, Egy Maulana Jadi Penyelamat

“Di babak pertama kita akui Myanmar lebih unggul dari kita. Namun di babak kedua anak-anak mampu bangkit dan menguasai permainan,” kata Indra.

Namun, meski menang, Indra tak puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Menurutnya, timnya masih perlu pembenahan agar bisa tampil lebih baik lagi. “Tetap masih ada kekurangan dalam tim ini. Kita akan segera evaluasi,” imbuh mantan arsitek Bali United ini.

Di laga berikutnya, timnas U-19 akan berhadapan melawan Filipina. Duel tersebut bakal digelar pada hari Kamis, 7 September 2017. (net)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here