Indonesia Vs Fiji, Comebacknya Bintang Selangor FA

0
155
EUFORIA. Andik Vermansyah kembali membela timnas Indonesia setelah lama absen akibat cidera ACL.

JAKARTA, KLIKSULBAR.ID — Timnas Indonesia akan menjamu Fiji setelah satu bulan lebih vakum dari laga ujicoba pada Sabtu, 2 September 2017 besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bintang Selangor FA, Andik Vermansyah yang lama absen karena cidera, kembali dipercaya mengisi Merah Putih.

Setelah lama absen membela timnas Indonesia lantaran didera cidera, Andik Vermansyah kembali dipanggil untuk mengisi skuat Luis Milla, dalam laga uji coba menghadapi Fiji.

Andik pun mengaku tak akan melewatkan kesempatan tersebut, dan berupaya untuk melakukan banyak hal agar bisa tampil optimal di pertandingan tersebut.

“Setelah cedera panjang, saya akhirnya kembali ke Timnas Indonesia. Ini kesempatan langka yang tidak boleh saya sia-siakan. Menjaga kebugaran menjadi sebuah keharusan,” tutur pemain kelahiran Jember, 23 November 1991.

KAPTEN. Andik Vermansyah saat menjadi kapten bagi Selangor FA dalam lanjutan Liga Super Malaysia.

Bintang Selangor FA ini pun mengaku, tak melakukan persiapan khusus sebelum bergabung dengan timnas. Sebab, jadwal latihan bersama klubnya serta jadwal pertandingan yang ia jalani bersama Selangor FA sudah cukup padat.

“Saya bertanding hampir tiga hari sekali. Hampir setiap hari saya latihan. Bahkan ketika libur, malam harinya saya tetap latihan, bukan hanya di saat persiapan membela Timnas, karena memang begini jadwal latihan di Selangor,” terangnya.

Saat ini yang dilakukan Andik adalah menjaga kondisinya tetap bugar dengan istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan yang mengandung gizi sesuai kebutuhan.

“Saya juga meminta restu orang tua serta berdoa agar terlindungi dari hal-hal buruk yang bisa menimpa,” kata eks bintang Persebaya ini.

Andik Vermansah berharap bisa memberi kontribusi besar bagi Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut. Ia tak ingin kembali kehilangan tempat di timnas, setelah mengalami cedera PCL pada leg pertama final Piala AFF 2016.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here