Luis Milla : Para pemain Indonesia berjuang meraih kemenangan

0
292
Raut kesedihan para staf dan pemain Garuda Muda usai gagal mencapapai final Sea Games 2017.

MALAYSIA, KLIKSULBAR.ID – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengatakan tetap bangga dengan anak asuhnya meski dikalahkan 0-1 dengan Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017. Ia pun menilai Evan Dimas dan kawan-kawan sudah bermain bagus meski Garuda Muda kurang beruntung.

Meski tidak lolos ke final SEA Games 2017, Indonesia masih akan berjuang di perebutan medali perunggu dengan melawan Myanmar pada Selasa (29/8) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

“Tujuan kami sekarang adalah memenangkan medali. Hanya ada beberapa waktu untuk memulihkan diri secara moral dan mental, semoga bisa dapat medali perunggu,” kata Milla usai laga.

“Saya harap para pendukung Timnas indonesia melihat permainan sepak bola yang baik dalam pertandingan ini. Para pemain Indonesia berjuang meraih kemenangan. Terima kasih untuk para pendukung Timnas, saya harap semua menikmati permainan kami. Itulah sepak bola,” bebernya.

Pelatih asal Spanyol ini juga mengaku sangat senang dan bangga bersama Indonesia, dan akan tetap berada di indonesia

“Tadi ada insiden (petasan) pada akhirnya saya tidak bisa menyalahkan semua orang. Dalam sepak bola harus menikmatinya. Tapi terkadang ada beberapa orang yang tidak mengerti keindahan sepak bola. Ini tidak bagus,” ungkapnya.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini juga menyanjung semangat para pemain Timnas yang bermain tanpa menyerah. Ia pun menyatakan bahwa Malaysia punya waktu lebih untuk istirahat. “Pemain saya sudah main bagus walaupun waktu istirahatnya sedikit. Malaysia punya cara berbahaya dalam mengatasi bola mati. Mereka punya fisik bagus. Tapi kita juga punya banyak peluang dari Ezra dan Febri,” tukas Milla.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here